BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 28 November 2009

ENAM A

Jujur aja, gue nge post ini secara tiba tiba dan yang lagi muncul di otak gue sekarang. temen temen sd gue bilang kalo gue itu sombong. bukannya gue sombong atau menjauh tapi waktunya aja lagi ga tepat. contohnya : lo ajak gue chat ga gue bales, itu karena komputer gue yang suka lemot subhanallah kalo ada yg ajak chat, gue juga ga mau buat lo kesel dengan status chat gue yang on off on off. terus sms, lo sms gue disaat gue ga ada pulsa.

tapi gue ga ngelupain lo semua kok friend. lo semua itu tetep temen gue yang paling baik. yang udah mengisi hari gue yang lalu.

Minggu, 22 November 2009, gue ikut reunian SD kelas 6a . gue kaget akan perubahan temen temen gue yang mengarah ke positive ya. mulai dari anak cowo sampai anak cewe nya. entah kenapa semenjak reunian itu gue jadi inget masa masa SD, dan gue kangen akan itu.

gue kangen masa masa kita main kaya anak MKKB, kita main polmal, main perosotan perosotan yang ga jelas, main buaya buayaan. jujur aja pas SD gue bukan orang yang berarti buat kalian semua. tapi kalian semua itu berarti buat gue.

buat yang terakhir kalinya, gue mau bilang "Thanks yah udah jadi temen gue yang baik banget. udah mau berteman sama gue, main sama gue, makan sama gue, hangout sama gue. lo semua BBF gue deh, gue ga akan ngelupain lo apalagi sombong sama lo semua"

0 komentar: