BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 08 September 2009

demam PEE WEE GASKINS

entah kenapa, sekarang gue lebih sering denger kata PEE WEE GASKINS. oke emang itu adalah nama sebuah band yg lagi ngehits banget dikalangan anak muda sekarang. Jujur gue juga suka sm band itu yah tapi bukan suka yg ampe ngejar ngejar ke ujung dunia gitu.

ceritanya gini, pertama kali gue mulai suka tuh band gara gara pas gue lg view profile temen facebook gue, gue ngeliat di daftar playlistnya ada tulisan PEE WEE GASKINS. pertama kali yg gue pikir adalah itu nama apaan? jujur aja, gue ga tau apa apa dulu tentang penskins itu.

beberapa hari kemudian, gue ga sengaja (iseng) ngebuka friendster. dalam hati gue berkata 'ebuset alay alay bet dah' gue liat aja profile gue. setelah berapa bulan gue tinggal, ternyata coment nambah 1. gue bales aja kaya orang bego. padahal gue juga ga ngerti dia ngomong apaan. gue liat profilenya dan ada foto fotonya pee wee gaskins. mulai dari situlah gue tau pee wee gaskins.


0 komentar: