BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 14 September 2009

LAGU LAGU GAHOEL SEJUTA

Tujuh tiga bukannya kelas yang biasa, justru menurut gue nih kelas itu kelas ajaib. sampe sampe ada band di kelas ini sebut 'MAYAT BAND'

tujuh tiga suka banget menggila , inilah lagu lagu yang pernah dinyanyiin :

Joenior Arief - Rapuh
kau tak tau betapa rapuhnya aku
meski terasa luka si masa lalu
ku pernah mencintai sepenuh hati
dan ku terluka
luka membekas
bekas membuat
buat selamanya
selamanyaku
ku kan selalu
ku kan selalu rapuh

ST 12 - Saat Terakhir
satu jam saja ku telah bisa
sayangi kamu dihatiku
walau begitu melupakanmu
butuh waktuku seumur hidup
satu jam saja ku telah bisa
cintai kamu kamu kamu dihatiku
walau begitu lupakanmu
butuh waktuku seumur hidup

Ungu - Hampa Hatiku
pernahkah kau merasa (deng deng deng deng deng)
pernahkah kau merasa (deng deng)
ohhhh
pernahkah kau merasa hatimu hampa
pernahkah kau merasa hatimu kosong
pernahkah kau merasa hatimu hampa
pernahkah kau merasa hatimu kosong

Afgan - Bukan Cinta Biasa
cintaku bukanlah cinta biasa
karna kamu yg memiliki
dan kamu yang temaniku
seumur hidupku

Vidi Aldiano - Status Palsu
terpaksa aku mencintai dirimu
hanya untuk status palsu
setengah hati ku jalani cinta
karena aku tak suka denganmu

D Massive - Dan Kamu
dan kamu mengisi hatiku yang kosong
dan kamu warnai hidupku yang sepi

Hijau Daun - Suara
suara dengarkanlah aku
apakah aku selalu dihatinya
aku disini menunggunya
masih berharap didalam hatinya

Kangen Band - Terbang Bersamamu
dan terbanglah bersamaku
peganglah jemariku
tebarkan sayap sayap patahmu

dan masih banyak lagi


0 komentar: