BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 01 September 2011

Karma does exist in my fvcking world

gua kecewa gua mau nangis gua gak sanggup buat minta penjelasan sama lu. Apapun yg terjadi gua yakin apa yg ada di hati gua itu bener, lu hanya mainin gua. Gua tau kok dulu gua salah. Dulu pas gua masih sama lu, gua ngelirik cowok lain yaitu si kakak bgst yg sekarang justru udah gua anggep kayak musuh gua sendiri. Tapi gua udah berubah fizt. Kenapa lu yg giniin gua? Bahkan lu lebih parah dari apa yg gua lakuin dulu. dulu gua hanya suka doang sama bgst, tp kenapa lu bales dendam sama gua fizt? Gua salah apa???? Semuanya hanya salah paham dulu. gua udah jelasin ke lu semua kenyataannya tp kenapa lu tetep ngelakuin kayak gini ke gua?! Gua gak sanggup buat nanya ke lu bahkan semenjak itu gua sama lu lost contact. Gua ngerasa lu gantungin, lu mainin. Maaf, gua bukan mainan lu. Semuanya terasa begitu sakit. Pada saat gua ulang taun, lu ngucapin pas jam 12 malem dgn tulisan ‘Happy birthday dear hehe wish you all the best!’ gua seneng banget, gua ngerasa manusia paling beruntung karena bisa dapetin lu dan milikkin lu. Tp pada hari itu juga lu tulis personalize status ‘sny’ dan di bio lu ada tulisan ‘*****’s’ maksud lu apa?! Lu mau bales dendam sama gua? Sakit banget fizt! Gua mau nangis sebisa apapun! Gua ngedown berhari hari karena lu. Gua ngerasa bego,bodoh, tolol, togok!!!!!!!! Gua sayang sama lu, tp apa balesan lu?! Lu hanya mainin gua! Gua mau lu mati, gua gak mau liat lu!!! Gua gak bakal nyapa lu di bbm kok, mulai detik itu gua anggap kita udah putus. Gua bisa lebih baik tanpa lu. Masih banyak kok cowok yg lebih baik dari lu yg sayang sama gua. Gua gak akan mau balik lagi sama lu meskipun dunia ini ancur! Jangan harap gua mau lagi jadi temen lu! Gua gak mau kenal sama lu lagi! gak akan tanggepin lu dengan ramah! Fvck all you said!!!!!!!!!!!!

0 komentar: