BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 01 September 2011

datang kembali dan pergi lagi

mau lo apa? Gua udah benci banget sama lo. disaat gua udah deket sama cowok lain, lo malah balik lagi ke kehidupan gua. Lo suruh gua re-invite lo, mungkin lo delete contact gua. Semua terjadi seperti dulu tp dengan posisi yg berbeda, gua ada diposisi dia yg dulu dan dia ada diposisi gua yg dulu. tapi dulu gua kan gak sampe jadian sm bgst. Gua hanya suka gak lebih. Gua nanya tentang semua yg gua liat dan lo hanya bilang kalo itu iseng. What!!!! Iseng? Gua gak sebodoh itu kali wey. Tapi gua gak bisa buat keras, karena gua gak sekeras lo. pasti gua yg bakal kalah. Gua pura pura buat percaya dan gua tetep jutek. Semua yg gua rasain belom berakhir, kecewa gua sakit gua itu masih terasa. Gua benci banget sama lo sekarang! Gua nyesel pernah anggep lo mantan terindah gua dan selalu ngebandingan orang orang sama lo. dan ternyata mereka semua lebih baik dari lo di mata gua sekarang. Tapi gua gak bisa bohong juga, hati gua masih buat lo. maaf ya buat orang orang yg ngerasa gua phpin selama gua ngedown ini. Gua gak maksud. Sekali lagi maaf:(

0 komentar: