BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 03 Januari 2012

Haven’t seen you for a while, where are you anyway?

Hai udah lama banget ya gua gak ngepost di blog hahaha sebenernya sih ada sebab juga gua gak pernah ngeblog lagi. ya karna menurut gua dunia maya yang ngebuat orang orang itu tau perasaan gua. ehm dan buat akhir akhir ini gua lagi gak mau buat ngeshare apa yang gua rasain.karna blog dan twitter gua jadi berantem sama pacar gua dan akhirnya putus. padahal kan apa yang gue ceritain di blog belum juga bener kan? makanya mulai sma ini gua lagi nyoba buat dewasa dan ngurangin kegalauan gua. gua jarang banget buka dunia maya sekarang ya alhasil social network gak keurus semua hahaha

sebenernya judul ini itu gak ada hubungannya sama sekali sama yang mau gua post kali ini. tapi gua copy paste judul blog ini dari orang yang berhasil buat gua kagum, okay cuma kagum ya not over. lagian apa yg bisa dioverin juga? wkwk

sekarang gua udah sma, emh tapi belom ada satu tahun gua jadi anak sma tapi gua udah belajar banyak banget loh. belajar tentang pelajaran hidup ya! tapi alhamdulillah kok gua bisa jalanin ini semua. gue bingung ceritanya darimana. jujur ya semenjak gue putus, gue lebih milih single dulu. menurut gue lebih baik sendiri deh daripada pacaran tapi gak jelas mulu, main main doang. kisah yg terakhir cukup pahit ya tapi bukan berarti gue masih suka sama mantan gua dan gak bisa move on. gua cuma pengen sama yg serius doang kok, yang bener bener peduli sama gua.

untung sekarang gua mau perbanyak temen aja, punya kakak kakak yang baik, punya adik adik yang baik, punya sahabat sahabat yang baik, sukses di prestasi dan semuanya. mau dibanggain sama orang tua. semoga gua bisa!

0 komentar: