BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 09 Mei 2009

BUKAN BAJAJ BIASA :)

gue bosen di rumah nenek, pada saat itu kakak gue punya ide sesat yaitu kabur ke WARNET. dan bodohnya gue, gue ikut tersesatkan oleh kakak gue. akhirnya, gue dan kakak gue pergi ke warnet dengan pemandu wisata yaitu orang kepercayaan nenek gue. gue ke WARNET dengan menggunakan kendaraan yang paling terbaik di Indonesia, yaitu KAKI.
okey, gue memainkan komputer selama 1.5 jam dan berarti gue mengambil paket dan membayar uang sejumlah 5.000 rupiah. gue keluar dari warnet dan berjalan kaki dengan kakak gue. belum 10 langkah dari warnet, gue melihat BAJAJ UNIK. sebagai orang bekasi, gue cuma tauk becak, ojeg, angkot atau omprengan. dan setauk gue bajaj itu berkaitan dengan mobil yang mengeluarkan getaran sehingga badan kita mampu untuk bergetar.
akhirnya, gue sama kakak gue naik bajaj dengan muka orang norak, karena BAJAJ ini itu :
1. BAJAJ BERWARNA BIRU
2. BAJAJ TANPA GETAR
3. BAJAJ DENGAN BUKAAN PINTU CANGGIH
4. BAJAJ BERSIH
5. BAJAJ DENGAN ANGIN CEROBOS
6. BAJAJ MASA KINI
selama diperjalanan, kakak gue mesam mesum menahan ketawa. sementara gue memasang muka tablo dan juga tampang ketawa.
POKOKNYA ITU BUKAN BAJAJ BIASA DEH :)
HAHAHA

0 komentar: