BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 09 Mei 2009

COBA BUAT ENGGAK NORAK

gue pergi ke daerah pejompongan atau bisa dibilang daerah BENHIL. gue menengok nenek nenek an gue di daerah sana. gue hanya sekitar 15 menit saja. akhirnya gue pulang dari rumah nenek gue yang katanya bisa memprediksi tentang sifat orang.
dari situ gue pergi ke SUDIRMAN CITY WALK dengan menggunakan mobil kijang biru ngejereng yang lumayan butut. menurut gue sih, ini mall itu rada elit. dan disana kebanyakan hanya coffe shop. gue bertemu dengan artis remaja yang sedang digandrungi para gadis dan menjadi trendsetter dengan kata IH WAW ! TOBAT ! gue menjaga image gue sebagai gadis remaja yang enggak norak. gue pun menahan muka tablo yang sedari tadi tertahan untuk ditampilkan. gue pun meng-sms temen gue yang bernama ANNISA ANYNDITA.
GUE : NISA, GUE KETEMU DERBY LUUUUHHH !
NISA : DIMANA ? MINTA FOTO ENGGAK ?
GUE : ENGGAK. SOALNYA DIA LAGI BINCANG BINCANG
NISA : BINCANG BINCANG APAAN ?
GUE : POKOKNYA BINCANG BINCANG DEH !
NISA : YA UDAH DEH NIKMATIN SANA

gue tidak menceritakan seluruh isi sms karena menurut gue itu adalah PRIVASI seorang SITI HEDININGSIH dan ANISSA ANYNDITA.
sepulang dari SUDIRMAN CITY PARK, gue teriak teriak menyebutkan, "DERBY GUANTENGGGG!"
HEHEHEHE



0 komentar: