BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Minggu, 24 Mei 2009

SEMOGA YANG BACA DAPAT BANTU GUE DAN MEMBERI SARAN DI COMENT

gue udah 3 bulan ngejalanin ini. jujur aja gue sayang kok sama dia. tapi gue bingung, akhir - akhir ini ada seseorang yang balik lagi ke kehidupan gue sebut aja dia AUTIS. gue sempet suka banget sama autis. tapi gue udah melupakan secara sedikit - dikit, karena gue sadar dia udah punya cewek yang lebih baik dari gue. AUTIS secara tiba - tiba dateng ke kehidupan gue. gue enggak tahu, guenya yang kege-eran, atau AUTIS emang sengaja ngelakuin ini ke gue. gue menjadi teringat masa lalu gue, dan gue tiba - tiba mengharap dia kembali. walaupun di suatu sudut, gue tahu, gue sama dia itu enggak sendiri. dia pun terlalu baik buat gue. gue sekarang bingung, malahan gue masih enggak tahu statusnya AUTIS itu apa? gue bingung, harus gimana? dan juga temen - temen gue, ada yang nyuruh putus dengan alasan sesuatu. jujur aja, gue enggak sanggup buat mutusin cowok gue. gue tauk dari awal gue udah salah. gue kehilangan semuanya sekarang. kakak - kakakan yang baik banget sama gue, sekarang menjadi jutek setengah mati, padahal gue butuh dia banget. abis itu temen - temen gue ada yang rada jutek sama gue. apa yang harus gue lakuin? mempertahankan ini atau putus ?

2 komentar:

E.R.I.S mengatakan...

mmm...
maaf ya sbelumnya, karena aku ini cuma orang luar -_-"

Tapi kalo boleh komentar, kamu harus Tegas. Kamu harus berani nanya ke cowok itu status dia apa. Karena kalo kamu ga bisa bersikap tegas, kamu bakal merasa lebih sakit. Aku juga dulu kayak gitu, dan aku slalu 'tertipu' sama perasaan. Tapi ada baiknya kamu introspeksi ya...

WE ARE THE NEW FACE OF WAR! mengatakan...

makasih yah sarannya, sekarang aku udah nemuin solusi terbaik kok