BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 08 Mei 2009

JUM'AT YANG TAK TERLUPAKAN

Pagi pagi gue ngelangkahkan kaki di sekolah gue tercinta memakai baju muslim dan kerudung. Seperti biasa gue selalu mengatai kakak kelas. hahaha
gue mengatai ka jinjit, gigi, dan AUTISS.
gue enggak tauk kenapa temen gue teriak teriak dan bilang dengerin apa yang dia omongin. ya udah gue dengerin aja. tanpa gue sadari itu awal dari gue mencari suatu hikmah. gue enggak bisa ceritain apa yang temen gue omongin saat itu sampai satu kelas bersedih, karena menurut gue itu adalah sesuatu privasi seseorang yang enggak mungkin buat diungkapkan.
hari itu sekolah gue hanya melakukan kegiatan belajar mengajar sampai istirahat.
pada saat istirahat gue main jujur - jujur an.
disaat itu gue bener bener jujur tentang masa lalu gue bersama seseorang yang bisa gue bilang *MANTAN.
DAFTAR LAGU yang sering direquest adalah :
1. rapuh - jonier arief
2. jangan pernah berubah - ST 12
3. cinta sampai disini - D MASIV
4. status palsu - vidi aldiano

hahaha

0 komentar: